Mencari...


Advertising

Cara Membuka Kode Keamanan HP Nokia

12:09:00 PM
Cara Membuka Kode Keamanan HP Nokia
Pernah anda lupa dengan kode pengaman handphone nokia anda? Kini, anda menemukan jalan keluar hanya dengan memasukkan IMEI (lepas baterry lihat di bagian belakang handphone! Ada 15digit nah itu lah IMEI..) nanti setelah anda memasukkan IMEI dan klik "UN LOCK!" akan anda temui seperti gambar berikut:

Cara Membuka Kode Keamanan HP Nokia

Yang Dilingkari itu adalah kode untuk unlock/membuka kode pengaman Nokia mu..

Masukkan 15 digit nomer IMEI (International Mobile Equipment Identity). Tekan *#06# di ponselmu untuk melihat imei atau lihat di belakang ponsel (lepas battery).
Masukkan IMEI 15 Digit:
contoh: 353133250024528

Master Code Calculator
Enter your 15 digit IMEI (International Mobile Equipment Identity) number. Type *#06# on the standby screen of your phone to view it.


Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat.

NB : Jika sobat tidak bisa menulis IMEI di kotak Master Code Calculator, coba sobat browsing menggunakan Google Chrome untuk tampilan yg maksimal !
kebanyakan cara ini tidak begitu membantu pengguna yg lupa dengan kode securitynya.
ada sebagian yang bisa, dan ada juga yg tidak bisa.
saya juga tidak faham mengapa ada yg bisa dan ada yg tidak, apa itu karena tahun pembuatannya atau beda made in nya.
jadi saran saya jika trik ini tidak berhasil, sobat bisa langsung ke counter service terdekat yg ada di kota sobat.
ongkos untuk mereset kembali kode keamanan HP di counter service berkisar antara 20-30 ribuan saja.

UPDATE : 11 - 01- 2014

Klik Disini
Bagikan ke:
Artikel Terkait
Tambahkan Komentar

67 komentar:

  1. Thaks infonya sob lam komsel

    BalasHapus
  2. kok tetap tdk bs ya?
    ada cara lain ga?
    inform me ya: el_ayn_morve@yahoo.com
    thanks a lot

    BalasHapus
    Balasan
    1. HP sobat Nokia g ?
      cara di atas khusus buat Nokia only..
      klo ga bisa, coba sobat browsing pke google chrome, dr firefox ga bs..

      Hapus
  3. wahh saya baru tau ada cara seperti ini,, thanks atas infonya

    BalasHapus
  4. gak bisa sob... ada cara lain????

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, klo cara lain sih setau saya pke software sob..
      harus dunlud n nyeting keterangan HPny lg..
      tp saya blm nyoba pke software, hanya melihat saja..
      klo sobat mw dunlud, cari aja di gugel pasti beserak tuh :-d

      Hapus
  5. Gan,tipe hp sya lumayan murah :-D type x2 02 .jdi gni gan,kode keamanan tombol saya gk bisa dibuka/alias kode salah.sementara kode yg saya masukkan benar gan.sya ketik kode trsebut seprti biasanya. Minta solusinya gan.trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. temen saya jg prnh sprti yg sobat alami..
      akhirnya kami pergi ke counter yg bisa service HP, baru nanti komputer yg baca kode sobat yg prtama sobat bikin.
      biayanya jg g mahal, klo ga salah 25rb.
      mungkin tergantung counternya netapin harga, beda counter psti beda tarifnya.
      hehe
      itu saja mgkin sob, smoga membantu (o)

      Hapus
  6. gan,,, kok ga bisa ya?
    info me : cherlyp@ymail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo g bs coba pke software sob, cari z di gugel bnyk kx yg ngshare!
      tp mnurut saya tanyakan z k counter service HP, 20rb ongkosnya, saya dulu prnah antar temen buka kode keamanan yg g bs d buka.. :-d

      Hapus
  7. mohon bantuan nih,aku punya hp merek EVER, password-nya lupa. barangkali ada yang ngerti cara buka buat hp ku ini,terimaksih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. EVER tu bukan Nokia kah ?
      ada softwarenya, tapi saya blm prnah gunakan..
      saran saya coba sobat cek k counter service, disitu nanti dibaca pke komputer kode sobat yg lupa..
      trimakasih!

      Hapus
  8. pak boleh tanya,kalau buat menambah kecepatan koneksi di modem smart zte c261 gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. modem smartfernd saya juga lelet sob!
      kecewa pke smartfrend, anti lelet dari hongkong iklanny lebay..
      saya jg bingung mw gnti modem apa :-?

      Hapus
  9. pak saya punya motorola neh tapi kodenyalupa, mau saya kembalikan pengaturan awal,gimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. HP Motorola saya tidak tau sob, soalny ga pernah pakai :D

      Hapus
  10. tolongin dong pak kalau lupa untuk password speedy. aku lupa banget paswordnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sob, pw speedy saya ga bisa bantu..
      mungkin ada temen yg lain yg tau caranya silahkan ditambah dikontak jawab komentar :-?

      Hapus
  11. bagus ni softwarnya. thanks sudah berbagi ilmunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masama, trmakasih apresiasiny :)

      Hapus
  12. ini hpnya mau dicolok dikomputer apa tidak usah pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga sob, tggl masukin IMEIny, nanti klwr kode konfirmasinya..
      klo g bs brrt blm jodoh, silahkan cek di counter service!

      Hapus
  13. pak, mau nanya aku punya kartu perdana 3 belum pernah dipakai kadaluarsa ada cara untuk ngaktifin lagi tidak ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo udah kadaluarsa udah g bs di pke lg sob..
      nomernya juga ga bakalan valid!
      kartu 3 kn aktif slamanya, jd knp g di registrasi dr dulu :-s

      Hapus
  14. ada link download yang lain tidak pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg saya tau cuma ini sob, :-d

      Hapus
    2. trimah kasih ya bang
      atas bantuannya

      Hapus
  15. mantap sob, (h)
    ane sering ngoprek hp nokia ane, tapi malah belum pernah tau nih sopware or aplikasi kek gini,hihihihi :d
    ini jalan di nokia tipe berapa sob kira-kira ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. akh, kmana saja sob, sering browsing pst gtau bignian :-s
      wah, klo type aq jg kurang tw sob..
      tp ada yg cocok ada yg ga sih! ga smwnya bisa..
      hehe :-d

      Hapus
    2. Gan Nokia Type C5-03 Bisa Kgk Gan :)

      Hapus
    3. monggo dicoba z sob.. :D

      Hapus
  16. Kok gak bisa ya, gmna sih caranya sob??? Emang masukin kode IMEI nya dimana ya ? Bisa gak klo nokia asha ?? Comentnya kirim ke jonathankim645@gmail.com ya sob. Thanks...

    BalasHapus
  17. Gan Gmna Nihh Kgk Bisa ,, :(

    Coba Cari'in Master Kode Gw Aja GAN Please!!!

    Nihh IMEInya 354349049974614!!

    Klo dahh Ketemu Kirim PW ke Email Gw

    Epens98@gmail.com


    Please!! :)

    BalasHapus
  18. nokia 5000 ane ko nggak bisa ya?

    BalasHapus
  19. mohon bantuan y gan... Minta tlg cari kode hp gw, ini udh ta coba blm bisa. Ini imeinya 355718028775920 tolongin y gan, please

    BalasHapus
  20. Gan Code IMEI Ane 352009042999883

    Sms Ke Nomer 085743236575

    Klo dh ketemu master codenya

    Hp saya nokia e63

    BalasHapus
  21. IMEI 352009046543802 mnt kode sob krm ke 085245308952 tks..

    BalasHapus
  22. IMEI1:355516050832282, IMEI2:355516050832290 please, gua gak bisa buka nih gan, tolong kirim ke email ini : navyseal2@ymail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah disediakan kotak imeiny sob, silahkan sobat isi dgn imei HP sobat..
      nanti kluar kode pngamanan awalnya..
      ga smua HP cocok!

      Hapus
  23. sobat, punya ku kog ga bsa gmana ini, coba sobat ajha yg ngebukanya, ini yg berada diblakang batry : 356985044062505

    tar kalo udah jd jngan lupa krmNya kehatimu wkwkwk, salah tp dsni krmNya yah, 087811900274

    BalasHapus
  24. Gan, bantu gw dong please! Gw ga bsa buka kode akses hp gw. Imei: 351973050903460 tolong criin kode master nya dong ga, klo udh, tolong sms ke 083824324072 thx gan.

    BalasHapus
  25. Gan, bantu gw dong please! Gw ga bsa buka kode akses hp gw. Imei: 351973050903460 tolong criin kode master nya dong ga, klo udh, tolong sms ke 083824324072 thx gan.

    BalasHapus
  26. saya sudah masukin IMEI nya, dan KODE nya juga sudah di terakan..
    saat kodenya saya masukin ke HP,, muncul laporan Kode error.! ;(
    bagaimana nih Kag....

    tolong bantuin saya donk... :( kesulitan nikh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu brrt HP nokia sobat ga cocok sm trik di atas..
      trpaksa pke software tu atau prgi k counter service terdekat !
      hehe

      Hapus
    2. Kalok hp gua x2 01 nya gak bisa di buat pengaturan awal lagi, karnah kode'a uda di ubah oleh pengguna pertama'a? Maklumlha hp seken :D mohon bantuan'a gan? Pleace....
      Berbagi itu indah

      Hapus
  27. Bang, gk mempan tu buat nokia ane yang 1661 . :p
    tolong bantuanya sob : adji.sujud@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. NB: trik ini hanya bisa beberapa HP saja, tidak semua merk nokia bisa dgn trik ini..
      knapa tidak bisa saya jg gatau bedanya dimana..
      sebagian sobat yg uda coba ada yg bisa dan ada yg ga bisa..
      brti hp sobat tidak cocok dgn trik ini!
      trimksih. :)

      Hapus
  28. gk bisa jga ;(( katanya kode keamanan salah ;(

    BalasHapus
  29. mas tolong cari kodenya ya buat e63
    ini imeinya 352009049569754

    tolong klo dah dpet sms ke nie 085712863886
    tolong ya om

    BalasHapus
  30. kok gak bisa gang. mhon bantuanya. Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. sobat ikuti aja tutornya diatas..
      masukkan imei trus klik calculate!
      ga semua bisa sih, ada juga yg ga bisa, gatau saya knapa ga bisa apa karena tahun keluarannya atau karena made in nya beda..

      Hapus
  31. Tolong yah..
    ni No Emei 355398043731586
    Ko blh SmS ke no..089691389286
    GBU, N sukses slalu

    BalasHapus
  32. tetap ga bisa bos.. :-?... Kalo di reset pake kode tombol panggil angka 3 dan bintang bisa ga bos? Untuk nokia 2630

    BalasHapus
  33. Saya beli hp Nokia 6121 tapie yg bekas, terus saya tidak tau kode hp ini, saya minta tolong ya gan...
    bagaimana cara mendapatkan kode hp yg tak pernah d ketahui...?
    Terima kasih, semoga agan bisa membantu saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebanyakan cara ini tidak begitu membantu pengguna yg lupa dengan kode securitynya.
      ada sebagian yang bisa, dan ada juga yg tidak bisa.
      saya juga tidak faham mengapa ada yg bisa dan ada yg tidak, apa itu karena tahun pembuatannya atau beda made in nya.
      jadi saran saya jika trik ini tidak berhasil, sobat bisa langsung ke counter service terdekat yg ada di kota sobat.
      ongkos untuk mereset kembali kode keamanan HP di counter service berkisar antara 20-30 ribuan saja.

      Hapus
    2. ya gan, terima kasih atas informasinya....

      Hapus
  34. thank's banget gan infonya

    BalasHapus

 
Back to top