Mencari...


Advertising

Sepeda Terbang

12:23:00 PM
Sepeda Terbang
Cocok banget nih sob, Sepeda Terbang buat menghindari kemacetan dan banjir yg jadi langganan di ibukota. unik, coba bayangin jika sobat yg mengendarai sepeda tsb, dgn baling-baling kipas di depan belakang, kiri dan kanan.
haha

Sepeda yang bisa terbang tak ubahnya pesawat terbang diperlihatkan di Praha, Ceko, Rabu (12/6/2013). Sepeda terbang ini dibuat oleh tiga perusahaan asal Ceko.
Sepeda tersebut berhasil lepas landas dari sebuah pusat ekshibisi di Praha dan kemudian mendarat dengan selamat setelah terbang selama lima menit. Kantor berita AP hari Rabu (12/6/2013) melaporkan, sepeda listrik ini berhasil terbang dengan pengendalian jarak jauh.

Sepeda Terbang
Bobot sepeda yang penampakannya mirip sepeda gunung ini mencapai 95 kilogram. Tenaga yang dipakai untuk terbang berasal dari dua baterai yang memutar baling-baling di depan sepeda, dua baling-baling lain di bagian belakang, serta masing-masing satu baling-baling di sisi kiri dan kanan sepeda.

Sebuah boneka ditempatkan di sadel selama pertunjukan prototipe itu. Milan Duchek, Direktur Teknik Duratec, salah satu perusahaan pembuat sepeda, menegaskan, sumber tenaga dari baterai diperlukan sebagai percobaan sebelum tenaga manusia dipakai untuk menggerakkan pedal dan baling-baling sepeda tersebut.
Terus, kapan insiyur-insiyur kita bisa menirunya ya ?

Bagikan ke:
Artikel Terkait
Tambahkan Komentar

12 komentar:

  1. Lebih gede baling-baling nya ketimbang sepeda nya.. :)
    wakakak..

    Salam Sukses gan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wokwok klo g gitu g bkalan bisa trbang sob =p~
      salam sukses juga..

      Hapus
  2. bahan baharnya pake apa an tu!

    sangat kreatif

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo mw terbang, cukup pke batre sob :d

      Hapus
  3. keren banget gan , tapi lalu lintas di udaranya masih bingung ntar
    slam knal sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo soal tu biar pmerintah yg mikir sob... =p~
      slm knal kmbl sobat! :d

      Hapus
  4. wow aneh aneh aja sob ada sepeda terbang..
    -keep blogging-
    komback ya bro..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank's for comment sob (o)
      meluncur...

      Hapus
  5. berat kan tuh sepedanya !!
    ntar yg ngenjot capek terus ..... dead wkoawkoa

    bdw nice post gan !!

    salam blogwalking http://blogsegala.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. wakakakaaaa... keren banget gan...
    asli keren banget gan
    sesuai bidang jualan ane
    jualan sepeda online
    kapan ye sepeda listrik terbang mu itu masuk ke indonesia?
    pastinya akan seru banget deh
    para pecinta sepeda pasti minat tuh gan
    sukses deh gan
    teruslah berkarya dengan artikel yg baru baru tentang sepeda
    nanti undang2 ane untuk membaca nya ye
    salam gowes dari ane tukang "rakit sepeda mtb"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooh, blum tau sob kapan masuk k indon, soalny masi tahap percobaan,.
      lg pula, seandainya udah sempurna, saya rasa ga dijual utk umum sob, cuma org tertentu z yg make, atau dijual terbatas.
      trmakasih presiasinya (h)

      Hapus

 
Back to top